Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Islam Global Mulia Tahun 2022/2023



Apakah anda sedang mencari informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Islam Global Mulia Tahun 2022/2023?, di bawah ini Informasi Pendaftaran Mahasiswa PendaftaranMahasiswa.com menyampaikan tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Islam Global Mulia Tahun 2022/2023, silahkan baca informasinya sebagai berikut:

Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Islam Global Mulia Tahun 2022/2023


STEBI Global Mulia Cikarang merupakan kampus pelopor dalam menyiapkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia yang professional, handal, dan berakhlak mulia. Merupakan salah satu kampus yang mahasiswanya diminati perusahaan besar. Terbukti dengan mahasiswa STEBI Global Mulia Cikarang masih menempuh perkuliahan sudah banyak yang tersalurkan kerja di perusahaan.

Berawal dari keprihatinan banyak lulusan SLTA yang setelah lulus mencari pekerjaan sebagian besar bekerja di perusahaan. Apalagi mayoritas perusahaan saat ini menerapkan sistem kontrak kerja sehingga mereka tidak bisa kerja selamanya di perusahaan sementara potensi untuk jadi karyawan tetap saat ini susah. Di lain sisi ketika mereka ingin melanjutkan pendidikan terkendala dengan berbagai permasalahan ekonomi.

Oleh karena itu, STEBI Global Mulia Cikarang hadir di dunia pendidikan Indonesia yang bertujuan mengentaskan permasalahan SDM di atas dengan membantu generasi muda untuk bisa melanjutkan jenjang pendidikan, salah satunya adalah program penyaluran kerja sehingga mahasiswa Global Mulia dapat mandiri melanjutkan pendidikannya tanpa memberatkan orangtua. Dengan biaya kuliah terjangkau sekaligus program penempatan kerja tersebut menjadi salah satu solusi permasalahan di atas.

Disisi lain kampus mendorong mahasiswanya untuk mendalami dan mempraktekan bisnis yang berbasis syariah, sehingga diharapkan lulusannya akan mampu mandiri sebagai enterpreneur syari.

Penerimaan/Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Kuliah Pengusaha / Karyawan, Kuliah Online / Blended, dan Kelas Shift / Sore / Malam di Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Global Mulia Cikarang Semester Ganjil Tahun 2022/2023

  • Gelombang I = 1 Maret – 3 Mei 2022
  • Gelombang II = 4 Mei – 5 Juli 2022
  • Gelombang III = 6 Juli – 11 September 2022

Awal Kuliah = Sabtu, 17 Sept 2022

  • Pendaftaran dibuka setiap hari
  • Pendaftaran Mahasiswa Baru dapat dilakukan dengan salah satu cara berikut ini.
    – via (melalui) Internet (Pendaftaran Online), Website, SMS dan Whatsapp
    – atau via POS, Telp/HP, Fax, surat
    – atau langsung dilakukan di Kampus STEBI Global Mulia Cikarang Bekasi atau diwakilkan..
  • Penerimaan/Pendaftaran Mahasiswa Baru diadakan setiap semester

Loading

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Demikian kami sampaikan tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Islam Global Mulia Tahun 2022/2023 semoga informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Ekonomi Dan Bisnis Islam Global Mulia Tahun 2022/2023 ini bermanfaat.