Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Teknologi Yuppentek Tangerang (STT Yuppentek) Tahun 2021/2022



Apakah anda sedang mencari informasi tentang Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Teknologi Yuppentek Tangerang (STT Yuppentek) Tahun 2021/2022?, di bawah ini Informasi Pendaftaran Mahasiswa PendaftaranMahasiswa.com menyampaikan tentang Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Teknologi Yuppentek Tangerang (STT Yuppentek) Tahun 2021/2022, silahkan baca informasinya sebagai berikut:

Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Teknologi Yuppentek Tangerang (STT Yuppentek) Tahun 2021/2022


Sekolah Tinggi Teknologi Yuppentek Tangerang merupakan Institusi (PTS) yg sudah diakreditasi yang memiliki Komitmen Sosial serta merupakan kepunyaan masyarakat yang senantiasa mengutamakan mutu pendidikan tingginya.

Salah satu cara STT Yuppentek Tangerang di dlm mewujudkan Komitmen Sosial-nya yakni memberikan bantuan kepada masyarakat di dlm membayar uang studinya, yaitu dgn memberikan fasilitas untuk kemudahan mencicil uang studi tanpa adanya bunga dan tidak menggunakan jaminan, sehingga uang kuliahnya dapat dibayar beberapa kali sesuai dgn kemampuan calon mhs baru.

Di samping itu juga memberikan beasiswa kepada yg sesungguhnya tdk mampu dalam anggaran / finansial.

STT Yuppentek Tangerang membuat uang studinya hanya terdiri dari 2 komponen, yaitu :

1. Sumbangan Pengembangan (SPb) atau Uang Pangkal

Sumbangan Pengembangan ini dapat diangsur sesuai masa studinya, yaitu dapat diangsur sampai :

  • 6 kali untuk lulusan SMA, SMK, D3, sederajat melanjutkan ke S1
  • Pembayaran minimal pertama = Rp 500.000 untuk melanjutkan ke S1 Dan sisanya dijadwalkan sendiri sesuai tabel angsuran di bawah ini.

Namun demikian, khusus bagi yang benar-benar kesulitan dalam hal finansial, dapat membuat tabel angsurannya sendiri sesuai dengan kemampuan finansialnya.

2. Sumbangan Pendidikan Persemester (SPP)

Dalam SPP ini sudah termasuk BPP Pokok, uang SKS, uang ujian, dan uang praktikum setiap semesternya. Berapapun jumlah SKS yang diambil dalam suatu semester, SPP nya tidak berubah.
SPP ini setiap semesternya dapat diangsur beberapa kali, yaitu maksimal diangsur 6 kali (1 semester = 6 bulan) dengan

  • Pembayaran minimal pertama = Rp 350.000 untuk melanjutkan ke S1. Dan sisanya dijadwalkan sendiri sesuai tabel angsuran di bawah ini.

Namun demikian, khusus bagi yang benar-benar kesulitan dalam hal finansial, dapat membuat tabel angsurannya sendiri sesuai dengan kemampuan finansialnya.

Total Pembayaran Pertama

Total Pembayaran Pertama = :

  • Rp (500.000 + 350.000 ) = Rp 850.000 untuk melanjutkan ke S1.

Loading

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Demikian kami sampaikan tentang Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Teknologi Yuppentek Tangerang (STT Yuppentek) Tahun 2021/2022 semoga informasi tentang Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Teknologi Yuppentek Tangerang (STT Yuppentek) Tahun 2021/2022 ini bermanfaat.