Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bunda Mulia (UBM) Tahun 2022/2023



Apakah anda sedang mencari informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bunda Mulia (UBM) Tahun 2022/2023?, di bawah ini Informasi Pendaftaran Mahasiswa PendaftaranMahasiswa.com menyampaikan tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bunda Mulia (UBM) Tahun 2022/2023, silahkan baca informasinya sebagai berikut:

Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bunda Mulia (UBM) Tahun 2022/2023


Sebagai kampus swasta unggulan berprestasi, Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia merupakan institusi pendidikan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Bunda Mulia yang telah sukses berkiprah selama 34 Tahun di bidang pendidikan. Dengan tagline “Bridging Education to The Real World” Universitas Bunda Mulia dan Akademi Pariwisata Bunda Mulia selalu terpacu untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan infrastruktur bagi para mahasiswanya.

Salah satu bukti nyatanya adalah dengan keberadaan Kampus Ancol yang telah berdiri sejak tahun 2003 dengan beragam fasilitas akademik dan nonakademik yang sangat memadai seperti The UBM Grand Auditorium, The UBM Housing, lab. fotografi, fitness center serta masih banyak yang lainnya.

FAKULTAS

Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta memiliki total 2 Fakultas dan terdiri dari 15 program studi. Berikut ini daftar Fakultas dan Program Studi di Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta.

1. Fakultas Teknologi dan Desain

Program Studi Jenjang
Bisnis Digital S1
Desain Komunikasi Visual S1
Sistem Informasi S1
Teknik Industri S1
Teknik Informatika S1

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora

Program Studi Jenjang
Perhotelan D3
Akuntansi S1
Bahasa & Budaya Inggris S1
Bahasa & Budaya Tionghoa S1
Hospitality & Pariwisata S1
Ilmu Komunikasi S1
Manajemen S1
Psikologi S1
Magister Ilmu Komunikasi S2
Magister Manajemen S2

PENDAFTARAN ONLINE

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Universitas Bunda Mulia (UBM) Jakarta tahun ajaran 2022/2023, silakan cek informasi mahasiswa baru di laman Website PMB Universitas Bunda Mulia (UBM)

Loading

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Demikian kami sampaikan tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bunda Mulia (UBM) Tahun 2022/2023 semoga informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Bunda Mulia (UBM) Tahun 2022/2023 ini bermanfaat.