Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Theologia Ebenhaezer (STTE) Tahun 2022/2023



Apakah anda sedang mencari informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Theologia Ebenhaezer (STTE) Tahun 2022/2023?, di bawah ini Informasi Pendaftaran Mahasiswa PendaftaranMahasiswa.com menyampaikan tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Theologia Ebenhaezer (STTE) Tahun 2022/2023, silahkan baca informasinya sebagai berikut:

Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Theologia Ebenhaezer (STTE) Tahun 2022/2023


Sejarah Sekolah Tinggi Theologia Ebenhaezer

STT Ebenhaezer adalah salah satu lembaga pendidikan Theologi dibawah naungan Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) Batu yang berpusat di Batu-Malang Jawa Timur. STT Ebenhaezer lahir pada tahun 1965 dan telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) nomor : 140/SK/BAN-PT/Akred/PT/VII/2018.

STT Ebenhaezer adalah anggota Persekutuan Antar Sekolah Theologia Injili (PASTI) dan pada tahun 2018 telah menjadi anggota Perhimpunan Sekolah-Sekolah Theologi di Indonesia (PERSETIA).

STT Ebenhaezer selain menyelenggarakan Program Strata 1 (S-1) Theologi Kependetaan, juga menyelenggarakan Sekolah Alkitab Malam (SAM), yaitu di Tanjung Enim, Muara Enim dan sekitarnya, Palembang dan Lampung. STT Ebenhaezer juha telah membuka program Strata 2 Magister Theologia (M.Th.) bekerjasama dengan Intitut Injili Indonesia (I-3 Batu) sejak tahun 2013. Kampus STTE berada di atas bukit yang tenang dan nyaman sebagai tempat yang baik untuk belajar.

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Syarat Pendaftaran:

  1. Sudah mengalami pertobatan dan lahir baru
  2. Meyakini panggilan sebagai hamba Tuhan
  3. Berijazah SMA atau sederajat dengan nilai minimal 6,5
  4. Sehat jasmani-rohani
  5. Uang pendaftaran Rp 100.000,-
  6. Usia minimal 19 tahun dan memiliki KTP

Loading

Web Populer: Biaya | Info Kerja | Polling | Berita | Lowongan Kerja

Demikian kami sampaikan tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Theologia Ebenhaezer (STTE) Tahun 2022/2023 semoga informasi tentang Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Theologia Ebenhaezer (STTE) Tahun 2022/2023 ini bermanfaat.